• Posted by : Ustadi Aziz Minggu, 30 Desember 2018


    Series Information



    Title:
    Endro!
    Type:
    TV Series, 
    Year:
    Jan 13, 2019 
    Genre:
    Comedy, Fantasy
    Status:
    On Air




    Summary


    Anime ini dikisahkan dari sebuah tempat yang bernama Naral Island yang merupakan sebuah negri dimana sihir dan pedang dan sebuah monster saling bertarung, ada pula sang raja iblis yang tinggal disana, dahulu kala sang raja iblis pernah di kalahkan oleh seorang pahlawan. namun setelah generasi dan generasi berlalu sang raja iblis pun bangkit kembali, dan datanglah para gadis untuk melawan raja iblis itu, bagaimana kelanjutanya saksikan saja hanya disini.


    9 Responses so far.

    1. Anonim says:

      Min tolong sub nya diperbaiki lagi bahasa nya. Sub nya melenceng bgt dari yg seharusnya.
      Ga ada EYD, dan cukup ngawur

    2. dan terjadi lagi ....~

    3. emergency says:

      Mungkin niatnya sub emang diplencengin, cuma kalo terlau jauh juga storynya nanti gk dapet

    4. Anonim says:

      Betul, bukan malah ketawa baca sub ngawur, malah jadi cringe dan ga lucu

    5. Nih Penyakit di bawah dari uza maid kali, btw menurut gue lucu sih tapi pakai bahasa yang mudah di mengerti

    6. Fajar says:

      Mantabb min,,,, jd ngakak abizz nonton ny pake sub koplak gini,,, klo bisa video yg ukuran 480P di adain min

    7. emergency says:

      sans min, ane masih nikmatin subsnya sini, meskipun kalo buat koleksi ambil dari sub yg lain hehe, jd keinget konser kanzaki elsa jadi konser slank wkwk

    8. aku ingin begini aku ingin begitu... ingin ini ingin itu buanyak sekali...~~
      Semua-semua semua... dapat dikabulkan ... dapat dikabulkan dengan kantong ajaib...~

    9. lanjut terus sub lucu bimib ngakak nih

  • Copyright © 2015 - Hyperdimension Neptunia

    Loli Clubs Corp - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan

    DMCA.com Protection Status